Kegiatan beberapa minggu kemaren


jalan di kota

bersama teman - teman

Beberapa minggu kemaren banyak sekali tanggal merahnya yang berarti libur. Dan karena aku jarang update blog, jadi kegiatannya di rapel aja ya.. :D

23 februari 2010

Ada email dari adi babi ngajakin ngabisin long weekend ke pantai sawarna. Asyik juga nih, tapi... (bimbang)

24 Februari 2010

Dengan bulat tekad mutusin g ikut teman2 main ke pantai sawarna. Sedih sih sebenarnya tapi ada hal yang lebih penting yang harus dialkukan. Maaf ya.. maybe next time.


26 Februari 2010

Menepati janji ke dede' untuk ikut ke pasar pagi mangga dua. Kirain bentuknya laiknya seperti pasar akan tetapi aku salah sodara2, tempatnya seperti ITC. Maklum kalo udik g pernah jalan kemana2 :D
DI pasar pagi mangga dua beli bahan2 untuk bikin kalung, ceritanya mau berkreasi sendiri tapi hasilnya nol besar karna bahan yang dibeli kurang banyak akibatnya kalungnya kurang panjang :)). Tapi tak apalah, ada pengalaman bikin kalung sendiri.
Sedangkan dede' beli pita n kancing2 lucu buat hand craft nya.
Tak lupa beli assesories notbuk dan dvd (tetep..)

27 Februari 2010

Ke Itc cempaka mas dengan dede'. mbk rida. pi'i n diska yang nyusul (maklum kosannya beda). Kalap beli kemeja, rok n karpet buat kado pernikahan mbk devi. Sebelumnya beli kacamata baru, karna kacamat lama udah bulukan (berapa tahun yg lalu ya belinya..)
Milih frame yang bagus plus lensa photocromic (berubah warna jika kena cahaya).
Pulangnya bangkrut :(

28 Februari 2010

Ke musium bank mandiri ikut acara jelajah budaya pecinan dan perayaan cap go meh. Bayar 60.000 udah dapat makan plus guide yang menceritakan sejarah tempat2 disitu.
Awalnya sih bagus dan bikin excited. Tapi karna kebentrok dengan persiapan pawai cap go meh yang bikin macet dan desek2an, jadinya ilfeel.. Panas dan capek.. akhirnya g ngelanjutin sampai akhir tujuan, tapi motong jalan trus balik ke museum buat ngambil makan siang :d.

tanggal 1 2 3 maret 2010

Kacamata baru udah dipake beberapa hari, tapi kok masih g enak juga ya.G bisa fokus gitu loh. Masak adaptasi harus berhari hari sih. Iseng cek mata lagi ke optik melawai (gratis bo') ternyata di mata kiri masih ada silinder nya. *sigh* padahal kata mbk di optik itc silinderku udah ilang :(. Pelajaran yang bisa diambil : klo beli kacamata baru di itc gak papa, tapi periksanya klo bisa di dokter atau ke optik yang bisa dijamin kuallitasnya..fyuh..

Oh ya pas ke melawai dianterin nopi, karna ada promo akhirnya nophi beli kacamata juga. Lumayan lho promonya, frame plus lensa cuma 240.000 - 320.000. Untuk optik sekelas melawai, cincai lah... tau gitu beli disini aja :))

Selain ada promo, ternyata dapat voucher juga. Jadi nophi beli kacamata seharga 320.000 dapat voucher 64.000. Dan karna nophi baik hati, vouchernya dikasihkan ke aku. Makasih phi.. muach2.. Tapi bingung, mo dibikin beli apa ya.. kontak lens atau kacamata baru ???

4 Maret 2010

Cerita2 ke mbk rida klo ada promo di melawai. Dan eng ing eng... mbk da mau beli juga. Jadilah voucerku kukasihkan dia, lumayan bisa dibagi dua. Eh taunya mbk da g mau dikasih. Alhamdulillah, masih rizkiku :P makasih mbk da :-*

6 Maret 2010
Ke itc cempaka mas lagi benerin kacamata. Nambah lensa dengan silinder 0.5, hiks hiks.. ternyata suruh bayar lagi.. 120.000 ku melayang.. *tambah bangkrut
Tapi gpp, kacamata baru jadi lebih enak. Uang bisa dicari, tapi kenyamanan sulit didapat (loh!!). Hanya untuk membesarkan hati ini saja.

Lalu setelahnya, aku menjalani hari2ku dengan kacamata baru :P
Kerja, kuliah, kerja lagi, kuliah lagi...

ganbatte !!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment