Congratulation



Congratulation for mbk devi n mas hamid atas pernikahannya. Setelah menjalin hubungan selama kurang lebih 6 tahun, akhirnya tepat tanggal 26 Februari 2010 telah resmi sebagai suami istri... hihihi..

Kenal mbk devi karna dulu waktu SMK adalah temen kos dari temennya mbk pi (my love sister), kesan awal jutek banget, apalagi salah satu pengurus OSIS n ikut nge-MOS. Huhuhu sebel banget kalo liat wajah juteknya. Pada akhirnya setelah lebih kenal dan lebih dekat, ternyata orangnya baik kok. Tak seperti yang kubayangkan. Setuju banget dengan ungkapan tak kenal maka tak sayang :p

Setelah lulus sekolah dan memutuskan untuk hijrah ke Jakarta, tak disangka ternyata satu kosan. Disitu menjadi lebih kenal dengan mbk yang satu ini.

Setelah menikah, mbk devi pindah ke kontrakan dengan suami tercinta, tepatnya di mampang prapatan. Minggu kemaren kita sekosan main2 ke kontrakan barunya sekalian ngebawain karpet sebagai hadiah pernikahannya (as her request :).

Naik taksi ber 7 (2 taksi) jam 11 berangkat dari kosan. Ngejemput pi'i n diska dulu di depan depkes abis itu langsung lurus ke mampang. Nyampe kontrakannya ternyata udah disiapin bermacam2 kue. Dasar anak kos2an, g nyampe 10 menit semua kue udah ludes =)) Maklum belum pada sarapan pagi.. Sengaja biar tuan rumah seneng klo hidangannya dihabisin :D. Ngobrol ngalor ngidul, tak terasa ternyata lapar juga..

Sebagai tuan rumah yang baik, sang suami berangkat untuk membelikan bakso. Maklum si pengantin baru g masak, g nyangka kalo tamunya ternyata ganas2 :))
Abis makan, kita2 pamit pulang. Takut ntar keujanan. Naik taksi berempat doang karna pi'i n diska mo ada acara dengan temen2 seangkatannya n mbk ica naik kopaja karna beda arah...

Thanks mbk devi n mas hamid, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah ya.. Serta dikarunia i anak2 yang sholeh dan sholehah yang bisa menjadi kebanggaan orang tua, agama, bangsa dan negara.. AMinnnnnn...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment