Mo Liburan....


Assalamualaikum....

Besok merupakan awal dari libur panjang. Dari tanggal 25 Desember 2008 - 04 Januari 2009. Enaknya....Liburan kali ini rencanya akan kuhabiskan bersama pipin. Pip sengaja jauh2 datang ke jkt dari jember buat ngabisin liburan sampai tgl 28 desember.

Sebenernya rencana sdh matang, bila saja aku tdk mendadak pulang nantinya...maaf ya pip aku tinggal di jkt sendirian. GPP kan, cm sehari doang ditinggalnya.

Oh ya, kemaren punya keponakan baru. Tepatnya tanggal 18 Desember 2008 jam 2 malam, aning melahirkan seorag bayi perempuan yg lucu dan cantik dengan berat 2.95 kg panjang 49 cm. Namanya Nimas Zahra Cahyoning Khadijah, dan dipanggil dengan dedek dija...Selamat ya ning, janjiku untuk menemanimu 'ngeden' tdk terlaksana, abis dedek dija keburu keluar sih :P Sebenernya pingin dedek dija lahir tanggal 20 aja, kan hari sabtu tuh pas tante bs maen ke rumah... tp dedek udah g sabar mo lair.. :D

Tapi sorenya aku ke rumah sakit Aulia di daerah lenteng agung. Tau g pemirsa aku kesananya naik krl, senengnya...meskipun g tau arah n stasiunnya sebelah mana. Modal nanya2 ama jadwal hasil print2an dr internet, akhirnya sampai dgn selamat. Untung pulangnya ada temen, bareng ma nopi yg udah jd babysitternya dedek dija dari pagi.

Tadi pip udah datang ke jkt, karna aku harus ngantor jadinya pip ke aning dulu,sorenya aku jemput. Klo saja indonesia masuk final di piala AFF, rencananya ntar malem mau aku ajakin nonton bola di GBK, tapi apalah dikata ternyata indonesia gagal di semifinal leg II, dibantai 2-1 oleh Thailand pemirsa...

Muga2 g ada kerjaan yg bikin pulang sore, sebel banget deh...kan suasana liburan udah mulai terasa...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Anonymous said...

Wuih....
Senengnya aning yo dik...
udah punya keturunan....
Selamat ya buat aning...
Semoga dede dija menjadi insan yang berguna bagi bangsa dan negara, amiennnnn.......

Semangat ya dik...
Love u...

Post a Comment